Selain Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Juga Tuntut Hak Asuh Anak

SPcom JAKARTA – Sidang perdana perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy akan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 16 September 2021 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

“Dhena Aldalia sebagai penggugat memberi kuasa ke pengacara melawan Jonathan Frizzy, mengajukan gugatan perceraian dengan nomor perkara 2965/Pdt.G/ 2021/ PA.JS. Agenda sidang perdana 16 September 2021,” ujar Taslimah.

Selain menggugat cerai, ternyata Dhena Devanka juga mengajukan permohonan hak asuh anak. 

“Selain gugat cerai, penggugat (Dhena Devanka) mengajukan tuntutan hak asuh anak agar anak-anak yang dilahirkan olehnya akan ada di tangan penggugat,” tambah Taslimah.

Taslimah juga membenarkan bahwa Dhena dan Ijonk masih tinggal satu rumah selama gugatan cerai diajukan.

“Dari identitas yang kami peroleh, penggugat dan tergugat masih tinggal di alamat yang sama,” tutur Taslimah.

Dalam keterangan lebih lanjut, Taslimah menjelaskan bahwa alasan gugatan cerai yang dilayangkan Dhena Devanka masih belum bisa dijelaskan lantaran sidang masih dalam proses.

Selain menggugat cerai, Dhena juga melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Untuk laporannya sendiri, Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy pada bulan Mei lalu. Dhena Devanka sempat terkendala saat memberikan keterangan. (SP)

Dhena DevankaHakAsuhAnakJonathan FrizzyPerceraian
Comments (0)
Add Comment