Ayu ting Ting Akhirnya Ijinkan Enji Baskoro Bertemu Bilqis

SPcom JAKARTA – Ada kabar terbaru dari hubungan dingin yang terjadi selama ini, antara Ayu ting Ting dengan sang mantan suami, Enji Baskoro.

Ya, secara mengejutkan Ayu sempat memberikan pernyataannya pada publik bahwa dirinya bersedia mempertemukan putrinya, Bilqis dengan sang ayah, Enji Baskoro.

Lampu hijau dari Ayu Ting Ting tersebut tentu saja membuat Enji girang bukan kepalang. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Denny Karel yang mengungkapkan kebahagiaan Enji untuk bertemu Bilqis.

“Dia sangat senang sekali saat ada statement itu, dia malah maunya buru-buru, di mana saja oke,” ungkap Denny Karel.

“Ini kan yang diharapkan Enji enam atau tujuh tahun yang lalu untuk bertemu anaknya, tapi sampai sekarang kan belum. Insyaallah tahun 2021 ini titik awal Enji bertemu anaknya,” sambungnya.

Enji Baskoro memang belum pernah dipertemukan dengan Bilqis, putrinya bersama Ayu Ting Ting. Ayu selama ini melarang Enji bertemu Bilqis setelah keduanya memutuskan bercerai pada 2014 silam.

Toh, perlahan Ayu sepertinya siap untuk mengubah pandanganya. Ayu berusaha menerima apabila putrinya ingin berjumpa dengan ayah kandungnya.

“Gue juga enggak boleh egois kalau dia pengin tahu dan bertemu, gue akan dampingi dia,” ungkap pelantun “Sambalado” itu.

Meski mengizinkan, Ayu Ting Ting berujar, putrinya bakal tetap berada dalam pengawasannya.

“Kalau ketemu ya mungkin ke depannya gue semakin dewasa, semakin bisa menerima semuanya, kita kan enggak pernah tahu gimana ke ke depannya,” pungkas Ayu. (SP)

Ayu Ting TingBertemuBilqisKhumairahEnji Baskoro
Comments (0)
Add Comment