Dituding Tukang Selingkuh, Ijong Ancam Akan Penjarakan Haters

SPcom JAKARTA – Disaat rumah tangganya dengan Dhena Devanka terancam cerai, Jonathan Frizzy kembali menuai hujatan setelah isu perselingkuhaannya dengan Ririn Dwi Aryanti mengemuka.

Melalui fitur Instagram Story, aktor yang akrab disapa Ijonk ini membagikan pesan DM dari seorang haters.

Ia mengirimkan Ijonk tangkapan layar berisi berita online berjudul “Aldi Bragi Gugat Cerai Istri, Ririn Dwi Ariyanti Selingkuh dengan Jonathan Frizzy?”.

Tak hanya itu, haters tersebut kemudian melontarkan kata-kata kasar hingga menyebut Ijonk tukang selingkuh.

“Kang selingkuh, baji**** lu udah rusak rumah tangga orang,” tulis si haters melansir Instagram Story Jonathan Frizzy.

Melihat DM itu, Ijonk langsung bereaksi dengan membalas bahwa dirinya akan segera melacak identitas si pemilik akun.

Jonathan Frizzy pun meminta si haters untuk tidak memblokir akun media sosialnya. Ijonk juga tak sungkan mengancam akan memasukkan haters tersebut ke penjara.

“Tunggu saja cyber crime, pengacara saya langsung urus sekarang cari orang gampang lewat sosmed. Jangan di block ya, siap-siap tunggu di penjara boz,” tulis Jonathan Frizzy dalam unggahannya.

Dalam keterangan unggahannya, Jonathan Frizzy menuliskan kalimat menohok untuk si haters.

“Inilah salah 1 contoh netizen yang bukan hanya maha benar, tapi jahat dan kasar. Masih muda, tapi tidak berpendidikan, miris,” ungkap Jonathan Frizzy.

Di unggahan selanjutnya, Jonathan Frizzy mengungkap akun haters yang melontarkan kata-kata kasar kepadanya. Menurut Jonathan Frizzy, si haters memang sering berlaku kasar kepada banyak orang.

“Oke tunggu kedatangan tim saya ke sana Eris. Kata-kata kasar mu bilang saya baji***, siap-siap y,” pungkas Jonathan Frizzy.

Sementara itu, selain menggugat cerai, ternyata Dhena Devanka juga mengajukan permohonan hak asuh anak. 

“Selain gugat cerai, penggugat (Dhena Devanka) mengajukan tuntutan hak asuh anak agar anak-anak yang dilahirkan olehnya akan ada di tangan penggugat,” ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah juga membenarkan bahwa Dhena dan Ijonk masih tinggal satu rumah selama gugatan cerai diajukan.

“Dari identitas yang kami peroleh, penggugat dan tergugat masih tinggal di alamat yang sama,” tutur Taslimah.

Dalam keterangan lebih lanjut, Taslimah menjelaskan bahwa alasan gugatan cerai yang dilayangkan Dhena Devanka masih belum bisa dijelaskan lantaran sidang masih dalam proses.

Selain menggugat cerai, Dhena juga melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Untuk laporannya sendiri, Dhena Devanka telah melaporkan Jonathan Frizzy pada bulan Mei lalu. Dhena Devanka kata polisi sempat terkendala saat memberikan keterangan. (SP)

Dhena DevankaHatersJonathan FrizzyPerceraianSelingkuh
Comments (0)
Add Comment