David NOAH Dan Lina Yunita Akhirnya Berdamai

SPcom JAKARTA – David NOAH sepertinya sudah mulai bisa sedikit bernapas lega. Setelah permasalahannya dengan sahabat sekaligus rekan bisnisnya, Lina Yunita, akhirnya menemui titik terang.

Keduanya dikabarkan sepakat berdamai di depan penyidik usai Lina mencabut laporannya terkait penggelapan uang yang dituduhkan kepada David.

Sebagai gantinya, David kabarnya telah mengembalikan uang Lina Yunita secara tunai.

Namun kuasa hukumnya tidak menyebutkan apakah anggota NOAH tersebut mengganti seluruh utangnya atau tidak.

“Menyikapinya pertama harus di garis bawahi bukan tanggung jawab David 100 persen, tapi tanggung jawab korporasi ya. Jadi perdamaian pun tercipta itikad baik dari seorang David secara pribadi yang teman temannya entah ke mana,” ujar kuasa hukum David NOAH, Hendra.

“Tapi Lina dan David berteman baik intinya itu. ‘Jadi ini teman saya, dan saya harus bertanggung jawab secara moril’. Itu yang diungkapkan oleh David secara pribadi. Kalau inti perdamaian ya udah namanya damai ya damai. Tidak ada saling menuntut, tidak ada apalagi,” sambungnya.

Perdamaian David dan Lina ini diketahui tidak hanya di mulut saja. Namun ada surat perdamaian yang ditandatangani oleh pihak kedua belah pihak di atas materai.

Sebelumnya memang beredar kabar, pasca sepakat berdamai yang difasilitasi pihak Polda Metro Jaya, Lina Yunita berencana mencabut laporannya yang ia buat
terhadap David NOAH.

Lina Yunita ingin David NOAH membayar tunai hutang senilai Rp 1,15 miliar. (SP)

DamaiDavidNoahHutangLinaYunita
Comments (0)
Add Comment