Viral! Pria Telanjang Bulat Saat Mengendarai Motor

SPcom SIDOARJO – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria yang sedang mengendarai motor dalam keadaan tidak memakai pakaian atau bugil.

Video tersebut berdurasi 46 detik. Diketahui video itu diambil oleh seorang pengendara motor yang merekam sambil melaju.

Ketika sedang melaju, perekam video tiba-tiba menyorot seorang pria pengendara motor dalam keadaan bugil saat sedang sama-sama berhenti karena ada kereta yang hendak lewat.

Pria yang direkam itu terlihat tak mengenakan apa-apa di tubuhnya, baik pakaian, helm, maupun masker. Benar-benar polos.

Motor yang dikendarai pria bugil itu jenis matik dengan nopol M 3770 CT. Pria itu mencoba terus melaju dengan mencari celah di antara pemotor lain yang juga berhenti karena lewatnya kereta.

“Jomplangan sepur Tanggulangin, onok arek gak klamben sepedaan,” ujar perekam video.

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin, Iptu Musran mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan serta mencari keterangan-keterangan dari saksi-saksi di lokasi.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat kami langsung mencari keterangan dari saksi-saksi di wilayah perlintasan kereta api,” kata Musran, Jumat (17/9/2021).

BugilPriaSidoarjoTelanjangviral
Comments (0)
Add Comment