234SC Telagasari Gelar Khitanan Massal di Desa Pasirmukti

SPcom KARAWANG – Komunitas 234SC Subregwil Telagasari dan Karang Taruna Desa Pasirmukti, Karawang, Jawa Barat menggelar kegiatan khitanan massal untuk anak dari keluarga kurang mampu.

Ketua 234SC Subregwil Telagasari, Tinton Mustaqim menjelaskan, kegiatan ini sebagai bukti bahwa pihaknya bisa hadir di tengah masyarakat.

“Kita juga bersinergi dengan berbagai pihak dalam penyelenggaraannya. Terima kasih atas semua bantuan dari para donatur dan juga pihak melancarkan kegiatan ini,” ujarnya, Sabtu (18/9/2021).

Ketua Karang Taruna Pasirmukti, Ahmad Sarkosih bersyukur bisa bersinergi dengan komunitas 234SC Subregwil Telagasari.

“Ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pasirmukti berkat dari dukungan dan bersinergi dengan 234 SC Subregwil Telagasari. Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal dengan lancar dan tanpa kendala yang begitu berarti,” jelasnya.

Kepala Desa Pasirmukti, Eja Suteja pun berterima kasih atas kerja sama dalam kegiatan ini. Karena bisa membangkitkan jiwa sosial masyarakat sekitar, terutama generasi muda.

“Terimakasih saya ucapkan kepada 234SC subregwil Telagasari yang telah mempelopori dan utamanya membangkitkan semangat karang taruna desa pasirmukti dalam melaksanakan Bakti sosial Khitanan masal di desa kami. Sehingga dapat memberikan energi positif untuk para pemuda,” tandasnya.(do)

Karawang
Comments (0)
Add Comment