Polisi Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

SPcom JAKARTA – Pasca ditangkap kasus penggunaan narkoba, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini tengah menjalani rehabilitasi.

Meski telah berlalu dua bulan, namun belakangan warganet menilai jika kasus ini terkesan mandek (tidak ada lanjutan).

Mengenai hal tersebut, Polres Metro Jakarta Pusat melalui Kasat Narkoba AKBP Indrawienny Panjiyoga angkat suara.

Kepada awak media, Indrawienny Panjiyoga mengatakan, telah mengirimkan berkas perkara dugaan penyalahgunaan narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tahap satu ke Kejaksaan.

Namun berkas perkara itu dikembalikan ke Polres Metro Jakarta Pusat lantaran dianggap belum lengkap.

Oleh karena itu, pihak penyidik perlu melengkapi berkas sehingga kasus tersebut bisa segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

Indrawenny juga menegaskan, salah satu langkah melengkapi berkas dengan pemeriksaan tambahan terhadap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Sebelumnya, Ardi Bakrie justru sempat dikabarkan kabur dari panti rehabilitasi. Namun Kabar itu pun langsung dibantah pengacara Ardi Bakrie. Menurut Wa Ode Nur Zaenab, kabar tersebut tidaklah benar. Menurut Wa Ode Nur Zaenab, yang benar adalah Ardi Bakrie jatuh saat melakukan kickboxing.

“Info (kabur) tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab,” tegas Wa Ode Nur Zaenab seperti dilansir detikcom.

Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kickboxing langsung dijabarkan oleh sang pengacara. Pada kejadian tersebut, suami Nia Ramadhani itu jatuh dan kepalanya membentur lantai. (SP)

Ardi BakrieNarkobaNia RamadhaniPolres Metro Jakarta Pusat
Comments (0)
Add Comment