Tok…! Tyas Mirasih Resmi Menjanda

SPcom JAKARTA – Tyas Mirasih akhirnya resmi menyandang status janda. Setelah Senin (20/9) kemarin, Ia resmi bercerai dengan Raiden Soedjono. Kabar tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Raiden, Bernard Pasaribu.

“Iya, permohonan cerai talaknya resmi diputuskan secara verstek ya,” kata Bernard saat ditemui awak media seusai persidangan.

“Kemudian Majelis Hakim bermusyawarah, dan kemudian juga menjatuhkan putusan,” ungkapnya.

Tidak tanpa alasan, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dinyatakan resmi bercerai setelah keduanya tampak tak menghadiri sidang mediasi hingga persidangan pun dilanjutkan ke tahap pemeriksaan saksi.

Setelah itu, pengadilan menganggap Tyas dan Raiden tidak ingin mempertahankan rumah tangga mereka.

Sebelumnya Bernard juga menjelaskan, jika Tyas akan mendapatkan harta gono-gini dari Raiden.Memang soal harta itu disebut sudah menjadi kesepakatan antara Tyas Mirasih dan Raiden saat memutuskan berpisah.

“Ada, seperti yang kia bicarakan sudah disepakati, diserahkan ke pihak Tyas,” kata Bernard, beberapa waktu lalu.

Disinggung lebih jauh lagi soal harta apa yang jadi milik Tyas Mirasih, Bernard malah kembali mengulang perkataannya. Ia tak menjawab detail harta yang diterima Tyas karena privasi.

“Iya kan itemnya ada di kesepakatan tersebut nanti diserahkan kepada Tyas, itu juga privasi mereka ya,” lanjutnya.

Tyas Mirasih pada 8 Agustus 2021 digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Sang suami melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Muncul isu orang ketiga yang diduga membuat rumah tangga Tyas Mirasih berada di ujung tanduk. Namun hal itu masih belum menuai jawaban pasti. (SP)

ceraiRaiden SoejonoresmiceraiTyas Mirasih
Comments (0)
Add Comment