5 Hari Hanyut di Selokan, Jasad Balita Akhirnya Ditemukan

SPcom MANADO – Seorang balita bernama Aguero Ondong (2) warga Kelurahan Paal 2 Lingkungan 5 Kecamatan Banjer Kota Manado, yang hanyut di selokan, ditemukan sudah tak bernyawa.

Jasad balita malang itu ditemukan pada Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 02.00 WITA di seputaran Pulau Matehage, Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara.

“Penemuan jenazah korban berdasarkan adanya laporan nelayan setempat yang melihat ada jazad terapung. Tim SAR gabungan kemudian langsung mengevakuasi korban di lokasi,” ujar Kepala Basarnas Manado, Suhri Sinaga, Minggu (26/9/2021).

Suhri mengatakan dalam lima hari pencarian, tim SAR gabungan melaksanakan pencarian dari titik korban terjatuh di selokan sampai di muara sungai.

Pencarian dilakukan dengan menggunakan semua metode pencarian mulai dari penyisiran di pinggiran sungai, metode hanyut dan pergerakan menggunakan perahu karet, namun belum membuahkan hasil.

“Saat mendapat informasi keberadaan korban, kami membawa keluarga korban untuk memastikan kebenarannya. Dan keluarga sudah memastikan bahwa itu korban yang selama ini dicari atas nama Aguero Ondang. Jenazah kini sudah dibawa ke rumah duka,” Terang Suhri.

Suhri juga mengapresiasi semua pihak yang telah membantu proses pencarian. (SP)

BalitaHanyutManadoSelokanTewas
Comments (0)
Add Comment