Kesal Disuruh Hutang ke Pinjol, Pria Bakar Kakak Ipar

SPcom TAPANULI UTARA – Seorang pria berinisial IW di Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) membakar kakak iparnya karena kesal istrinya sering diminta berutang oleh korban.

“Kekerasan fisik dengan melakukan pembakaran terhadap kakak ipar oleh IW (39), warga Desa Lubis, Kecamatan Pagaran, Taput,” kata Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Ronald FC, Sabtu (25/9/2021).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (25/6) namun IW berhasil ditangkap pada Selasa (21/9). Ronald mengatakan IW awalnya menyiramkan bensin ke tubuh korban.

“Tersangka nekat menyiramkan bensin ke tubuh kakak iparnya yang sedang tidur di rumahnya dan menghidupkan mancis sehingga terbakar mulai bagian paha hingga kaki,” ujar Ronald.

“Saat itu, kakak iparnya tidur bersama anak tersangka sehingga rembesan api mengenai anaknya sendiri,” lanjutnya.

Aksi itu nekat dilakukan karena IW kesal istrinya sering disuruh berhutang ke pinjaman online alias pinjol oleh korban. Pinjaman itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan korban.

“Dari keterangan tersangka, dia nekat melakukan hal tersebut kepada kakak iparnya karena tersangka kesal pada kakak iparnya yang selalu menyuruh istri tersangka untuk meminjam uang dari pinjaman online, juga dari tetangga-tetangga, untuk kebutuhannya sendiri,” jelas Ronald. (SP)

BakarKakak IparPinjaman OnlinePriaTapanuli Utara
Comments (0)
Add Comment