Pria Siram Pacar Dibawah Umur Pakai Air Keras Hingga Tewas

SPcom MEDAN – Seorang pria bernama Putra (26) tega menyiram pacarnya berinisial SNR (15) dengan menggunakan air keras hingga tewas lantaran dibuat cemburu oleh korban.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik mengatakan pelaku sudah ditangkap setelah menerima laporan orang tua korban ke Polsek Delitua.

Orang tua Legiman melaporkan anak perempuannya tewas setelah disiram air keras oleh pelaku, pada Sabtu (25/9/2021).

Awalnya pelaku bersama korban pergi keluar untuk makan malam. Lalu, sekitar pukul 21.00 WIB, pelaku mengajak korban keliling Delitua dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja.

“Sebelumnya pelaku sudah menyiapkan air keras dalam plastik gula dan digantungkan di dekat radiator,” ungkap Martua, Senin (27/9/2021).

Mereka pun kembali berkeliling ke kawasan Delitua melewati Jalan Stasiun sampai kuburan Cina, dan berhenti di pinggir jalan di dekat pohon. Di lokasi itu, pelaku mengaku ban motor miliknya kurang angin.

“Dia kemudian pura-pura mengecek ban motor dan mengambil air keras yang digantungkan dekat radiator. Tanpa berpikir panjang, dia kemudian menyiramkan air keras tersebut kepada korban hingga dia menjerit kesakitan,” kata Martua.

Melihat korban menjerit kesakitan, pelaku langsung membawa korban ke rumah orang tuanya. Saat itu, korban tidak sadar dan penuh luka bakar, lalu langsung di bawa ke Klinik Bina di Jalan Cinta Karya.

“Karena klinik tidak mampu menangani, dia kemudian dirujuk ke RSU Mitra Sejati hingga akhirnya meninggal dunia,” terang Martua. 

Akibat perbuatannya, kini Putra dijerat Pasal 338 KUHP dan UU tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. (SP)

Air KerasAnak di bawah umurCemburumedanPriaTewas
Comments (0)
Add Comment