Lantaran Cemburu, Seorang Wanita Bunuh Pacar Sesama Jenis

SPcom MANADO – Seorang wanita berinisial OR tewas ditikam oleh pasangan sesama jenisnya. Pembunuhan itu berawal dari adanya cekcok di antara keduanya.

“Pembunuhan terjadi hari Rabu, sekitar pukul 20.30. Perkiraan di situ,” kata Kapolsek Urban Wanea, AKP Arie Nayoan, Jumat (1/10/2021).

Arie mengatakan motif pembunuhan itu karena cemburu. Pelaku yang tak terima korban dihubungi orang lain akhirnya cekcok.

“Motifnya itu ada kecemburuan. Jadi ada kecemburuan bahwa yang korban ini nama Okvini Rundengan (22), pelaku Margaretha Wane. Yah sering kali menghubungi WhatsApp mungkin telepon. Sehingga di situ ada kecemburuan dan terjadi percekcokan,” tutur dia.

Arie mengungkapkan saat itu korban dan pelaku terlibat cekcok di salah satu kamar kos. Lalu pelaku sempat tarik-menarik dengan korban hingga akhirnya menikam korban dengan gunting.

“Pertengkaran ini terjadi di kos-kosan di dalam kamar. Jadi di situ terjadi tarik-menarik. Pelaku menggunakan gunting untuk menghabisi korban. Awalnya barang bukti ini ada pada korban. Nah di situlah terjadi tarik-menarik karena sudah ada gunting barang bukti. Akhirnya diambillah oleh pelaku dan langsung menikam,” jelasnya.

Arie mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku. Seluruh barang bukti yang berkaitan dengan kejadian juga telah diamankan.

“Kita sudah masuk dalam penyidikan. Pelaku sudah ditahan, dan penahanannya kita limpahkan ke Polsek Wenang. Karena di Polsek Wanea belum ada sel tahanan untuk perempuan,” terang Arie. (SP)

BunuhCemburuManadoSesama Jeniswanita
Comments (0)
Add Comment