Pasca Dilaporkan, Olivia Nathania Alami Depresi

SPcom JAKARTA – Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, kini tengah depresi. Hal itu dikarenakan ia mendapat tudingan melakukan penipuan dengan iming-iming masuk CPNS.

Olivia Nathania dilaporkan oleh yang diduga korban ke Polda Metro Jaya pada 23 september 2021, Karnu, dan kuasa hukumnya, Odie Hudiyanto.

Susanti Agustina selaku kuasa hukum Olivia Nathania, menjelaskan saat ini mental kliennya itu sedang tidak baik. Susanti mengklaim pemberitaan yang ada saat ini tidak tepat.

“Ya pastinya depresilah ya, kan mental itu. Misalnya kita melakukan sesuatu terus tiba-tiba dipelintir sedikit ter-blow up banyak kan pastinya psikisnya berat juga,” ujar Susanti Agustina, Selasa (5/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, Olivia nathania diduga telah melakukan penipuan CPNS. Ia dan sang suami, Rafly Tilaar atau Raf mencoba mengiming-imingi 225 orang untuk menjadi abdi negara.

Untuk melancarkan aksinya, Oi dan Raf mencatut nama Badan Kepegawaian Negera (BKN).

Ia membuatnya secara struktur dan sistematis agar terlihat meyakinkan di mata para korbannya.

Dugaan penipuan itu akhirnya dilaporkan ke polisi. Laporan korban teregister dengan nomor polisi: lp/b/4728/ix/spkt/polda metro jaya, tanggal: 23 september 2021. (SP)

CPNSDepresiNia DaniatyOlivia NathaniaPenipuan
Comments (0)
Add Comment