Tak Pulang ke Rumah, Pria Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jati

SPcom LAMONGAN – Seorang pria berinisial K (52) ditemukan tewas lantaran gantung diri di pohon jati milik Sutrisno, yang merupakan warga setempat. Ia ditemukan setelah semalam tak pulang.

“Korban ditemukan oleh kerabatnya yang sebelumnya juga melakukan pencarian,” kata Kapolsek Ngimbang AKP Sampun, Kamis (7/10/2021).

Sampun mengatakan korban diketahui sejak semalam tidak ada di rumah. Khawatir terjadi sesuatu, pagi tadi salah satu anggota keluarga korban, yaitu Sudirno berusaha mencari keberadaan korban.

“Usahanya tidak sia-sia, Sudirno mendapati korban tapi sudah dalam keadaan tak bernyawa, dan dalam posisi sudah gantung diri di pohon jati dengan menggunakan tali warna biru, yang diikatkan di leher dan pohon kayu jati milik Sutrisno,” terang Sampun.

Mendapati korban gantung diri, ia tidak berani mengevakuasi korban dan melaporkannya ke perangkat desa. Sejumlah perangkat desa kemudian melanjutkan laporannya ke Polsek Ngimbang.

Kemudian bersama-sama melaporkan ke anggota koramil, kades dan nakes Puskesmas Ngimbang bertandang ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Saat dievakuasi, korban masih mengenakan baju kotak-kotak warna hijau dan celana pendek warna biru. Pada tubuh korban tidak ditemukan luka tanda-tanda kekerasan,” terang Sampun.

Keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat gangguan jiwa. Keluarga mengikhlaskan kematian korban dan keberatan untuk diautopsi. Kini korban telah dimakamkan di pemakaman setempat. (SP)

BunuhDiriGantung DiriLamonganPohon jatiPria
Comments (0)
Add Comment