Ditemukan Mayat Perempuan Dalam Karung Dengan Kondisi Mengenaskan

SPcom PALEMBANG – Sesosok mayat wanita penuh luka lebam di dalam karung gegerkan Warga Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel). Mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan di lokasi terbungkus karung dengan posisi kaki-tangan terikat tali.

“Iya benar, mayat seorang (wanita) ditemukan dalam sebuah karung di semak-semak,” kata Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Minggu (17/10/2021)

Korban ditemukan di semak-semak Simpang Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Pagar Alam, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Identitas korban sejauh ini belum bisa teridentifikasi karena tangannya sudah lebam dan mukanya sudah bentuk tengkorak,” kata Arif.

Polisi menduga korban telah meninggal lebih dari 10 hari. Namun polisi belum bisa memastikan sudah berapa lama mayat tersebut berada di TKP.

“Dugaan kita korban meninggalnya sudah lebih dari 10 hari, tapi kita belum tahu posisi di semak itu sudah berapa lama,” katanya.

Korban diduga dianiaya terlebih dahulu sebelum meninggal dunia lantaran ditemukan adanya luka robek akibat benda tajam di bagian perut korban yang sudah membusuk serta adanya ikatan tali di bagian kaki dan tangan korban.

“Iya, diduga korban kekerasan karena saat ditemukan posisi tangan dan kaki terikat dan ada luka robek di bagian perut diduga akibat benda tajam,” terangnya.

Arif mengaku pihaknya tengah menyelidiki identitas dan penyebab tewasnya korban, termasuk menunggu hasil autopsi dari rumah sakit.

“Mayatnya saat ini masih di RS Besemah (Pagar Alam) rencananya mau diautopsi di RS Bhayangkara (Palembang). Penyebab dan identitas korban masih kita selidiki,” jelas Arif. (SP)

Mayat dalam karungMayat perempuanPagar alamPalembang
Comments (0)
Add Comment