Ada Peran Bastian Steel Dibalik Asmara Jedar dan Vincent Verhaag

SPcom JAKARTA – Kisah asmara Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag masih jadi perbincangan. Dan ternyata, salah satu yang mempertemukan mereka adalah Bastian Steel.

Bastian Steel ternyata salah satu orang yang memperkenalkan Jessica Iskandar kepada Vincent Verhaag. Meski begitu, Bastian Steel tidak mau dianggap sebagai mak comblang.

“Nggaklah, gue cuma ngenalin aja kok nggak ada mak comblang-comblang,” kata Bastian Steel, seperti dilansir detikhot, Selasa (19/10).

“Itu mereka berdua mereka yang menjalani. Pokoknya kalau gue akan doakan terbaik buat Vincent dan Jedar ya teman-teman semua, doain mereka juga semoga langgeng dan sampai ke titik mereka yang mau,” pungkasnya.

Di sisi lain, Jessica Iskandar sendiri sepertinya semakin mantap untuk menikah dengan calon suaminya, Vincent Verhaag.

Hingga saat ini, Jessica Iskandar juga sudah melakukan berbagai persiapan jelang hari bahagianya itu. Salah satu yang sudah siapkan adalah foto prewedding.

Foto prewedding itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu. dalam Instagram miliknya, Jessica Iskandar juga kerap membagikan momen tersebut.

Bakal menikah, Jessica Iskandar juga memberikan janji terakhirnya untuk kedua orang tuanya. Hal tersebut tertuang dalam instagram miliknya.

“Mama papa aku janji ini yang terakhir kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencananya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. amin @v.andrianto,” kata Jessica Iskandar dalam instagram miliknya. (SP)

Bastian SteelJessicaIskandarPreweddingVincent Verhaag
Comments (0)
Add Comment