Jedar dan Vincent Verhaag Tancap Gas Persiapkan Pernikahan

SPcom JAKARTA – Setelah menggelar prosesi lamaran yang penuh kejutan dan rasa haru, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag langsung tancap gas mempersiapkan pernikahan mereka.

Dan yang terbaru, mereka lagi-lagi telah melakukan sesi pemotretan prewedding. Setelah sebelumnya tampil dengan konsep busana yang formal dan elegan, Jessica dan Vincent pun tampil serasi dalam balutan busana adat Bali.

Tak hanya itu, keduanya pun memilih tempat yang memiliki nuansa tradisional, sebagai latar dalam foto mereka.

“Sekarang kan tinggal di Bali jadi senang ikut budayanya. Ini kita bikin prewed terbaru. Kedepannya belum tahu,” ujar Jessica.

Walau belum mau mengungkap tanggal pastinya, Jessica dan Vincent pun kini tengah melakukan berbagai persiapan pernikahan mereka.

Selain sesi foto prewed, keduanya juga sudah melakukan medical chek up sebelum menikah. Saat ini kita masih mengurus sejumlah hal termasuk vendor dan juga mengabarkan keluarga, khususnya yang berada di luar negeri.

“Mudah-mudahan tahun ini, ya,” imbuh Jessica diamini Vincent.

Dan saat membagikan foto prewed dalam balutan busana Adat Bali lewat akun media sosial pribadinya, Jessica pun turut minta doa restu untuk kelangsungan pernikahannya nanti bersama dengan vincent, agar rumah tangganya dipenuhi cinta kasih sampai akhir hayat.

“Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih,” Tulis Jessica dalam keterangan unggahannya. (SP)

BaliJedarJessicaIskandarPreweddingVincent Verhaag
Comments (0)
Add Comment