Mobil Elf Tabrak Tiga Motor, Dua Orang Tewas

SPcom SUMEDANG – Terjadi kecelakaan maut yang melibatkan mobil elf dan tiga sepeda motor di Jalan Raya Sumedang-Bandung, tepatnya di depan SMK Yadika, Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Dua pemotor tewas dan tiga mengalami luka berat hingga luka ringan.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 07.00 WIB, melibatkan mobil elf bernomor polisi E 7709 VB Jurusan Bandung-Cirebon dan tiga pemotor, yakni motor Honda Supra bernomor Z 4894 AH, motor Yamaha Vega R bernomor Z 3179 AS dan motor Honda Beat bernomor D 4292 D.

Kecelakaan terjadi saat kondisi jalan di lokasi kejadian sedang sedikit terhambat. Namun tiba-tiba sebuah mobil elf yang datang dari arah Bandung hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

“Tadi itu di sini sedang macet, namun posisi elf yang sudah berada di kanan hendak menyalip kendaraan di depannya,” ungkap Indra, Warga setempat, Minggu (21/11/2021).

Mobil elf yang melaju dengan kecepatan tinggi lantaran hendak menyalip itu, tiba-tiba mengalami pecah ban hingga kehilangan kendali dan menabrak tiga motor yang datang dari arah berlawanan.

“Mobil elf yang posisinya dikanan lantaran hendak menyalip itu tiba-tiba pecah ban dan menabrak tiga kendaraan motor dari arah berlawanan,” terang Indra.

Mobil elf baru terhenti setelah menabrak benteng sekolahan SMK Yadika Tanjungsari. Semua korban di bawa ke Puskesmas Tanjungsari.

Dari data Puskesmas Tanjungsari, dua pemotor yang tewas, yakni Rudi Hartono (37), Warga Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan dan Yayan Supriatna (38), Warga Dusun Sukamunjul, Kecamatan Cimalaka.

Sementara yang mengalami luka Berat, yakni Dodo (42), Warga Desa Cimarias Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang dan Ahmad Sepnun Sogalrey (42), Warga Desa Serangmekar Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Korban yang mengalami luka berat, keduanya langsung dirujuk ke RSUD Sumedang akibat luka parah yang dialaminya.

Sementara untuk luka ringan, yakni Rizki Ardiansyah (24), Sopir Elf, warga Desa Cikoneng, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang. (SP)

KecelakaanKecelakaan MautMobil ElfmotorSumedang
Comments (0)
Add Comment