Mahasiswi Diperkosa Saat Sedang Menstruasi Oleh Anak Pemilik Kos

SPcom BANGKALAN – Seorang mahasiswi berusia 17 tahun diperkosa anak pemilik kos yang ditempati korban, bernama M Junaidi Efendi alias Edi (28). Pemerkosaan dilakukan pelaku saat korban sedang menstruasi.

“Korban saat itu posisinya dalam keadaan datang bulan. Jadi dalam persetubuhan itu, korban dalam keadaan tidak bersih. Dalam arti masih datang bulan,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, Sabtu (27/11/2021).

“Pelaku melakukan persetubuhan yang pertama di kamarnya saat dini hari dan kedua masih di hari yang sama tanggal 14 November pagi hari di kamar korban,” imbuh Alith.

Menurut Alith, motif pelaku memperkosa korban karena rasa suka pada korban. Rasa suka itu ada saat korban kos di tempatnya.

“Korban adalah anak kos. Dan pelaku adalah anak pemilik kos. Korban dan pelaku ini statusnya mahasiswa. Motifnya karena suka, timbulah nafsu itu,” tutur Alith.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti pakaian korban dan pelaku. Di antaranya adalah pakaian pelaku dan korban.

“Barang bukti yang kami sita, satu potong kaus lengan panjang warna abu-abu, kemudian satu potong celana pendek warna kuning, kemudian daster warna merah milik korban, kemudian dua potong pakaian dalam milik korban,” kata Alith.

Alith menjelaskan pelaku ditangkap pada Minggu (20/11). Penangkapan dilakukan setelah orang tua korban diberitahu teman korban bahwa anaknya telah menjadi korban pemerkosaan anak pemilik kost di Bangkalan.

“Korban ada rasa takut menceritakan ke orang tuanya. Kemudian menceritakan ke temannya. Dan dari temannya ini kemudian dihubungi orang tuanya,” terang Alith, Sabtu (27/11/2021).

“Kami kemudian menangkapnya pada Minggu (20/11) sekitar pukul 20.00 WIB saat pelaku sedang nongkrong di sebuah kafe,” lanjutnya. (SP)

BangkalanDiperkosaMaduraMahasiswiMenstruasi
Comments (0)
Add Comment