Viral, Pria Tempelkan Alat Kelamin ke Buku Doa

SPcom BEKASI – Viral sebuah video berdurasi 56 detik yang memperlihatkan seorang pria berinisial BF melakukan penistaan agama. Awalnya video itu memperlihatkan pelaku yang sedang merekam dirinya.

Namun kemudian ia mengarahkan kamera handphone ke arah celananya. Setelah itu ia membuka ritsleting celananya dan mengeluarkan alat kelaminnya, lalu menempelkan kemaluannya pada kumpulan buku doa yang terdapat tulisan arab.

Polres Metro Bekasi Kota telah menangkap sosok pria yang viral yang diduga melakukan penistaan agama. Hasil pemeriksaan terungkap ternyata pelaku tidak menempelkan kelaminnya ke Al-Qur’an, melainkan ke buku kumpulan doa.

“Kita mendapatkan informasi telah beredar video seorang laki-laki mengeluarkan kemaluannya dari dalam celana, lalu digesek-gesekkan ke buku doa-doa yang menyerupai kitab suci Al-Qur’an,” terang Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi, Sabtu (27/11/2021).

Pelaku ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Bekasi, di rumahnya di Rawalumbu, Bekasi, pada Jumat (26/11) sore.

Setelah mendapatkan informasi tersebut dan viral di media sosial, warga di lingkungan sekitar rumah pelaku mendatangi pelaku.

Saat ini pelaku diamankan di Polres Metro Bekasi. Pelaku terancam dijerat Pasal 45 ayat (2) juncto Pasal 28 ayat (2) dan/atau Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 27 ayat (1) Undang-Undang ITE Nomor 19 Tahun 2016 dengan ancaman kurungan penjara paling lama 6 tahun penjara. (SP)

bekasiBuku doaKelaminPriaviral
Comments (0)
Add Comment