Viral, Warga Grebek Kafe Wow Lantaran Mengadakan Pesta LGBT

SPcom JAKARTA – Viral video sejumlah warga sedang menggerebek Kafe Wow, di Kalibata, Pancoran, Jakarta Timur. Video tersebut salah satunya diunggah akun Twitter @Lelaki_5unyi. 

Dalam keterangannya diketahui penggerebekan lantaran telah terjadi pesta kelompok orientasi seksual lesbian, gay, biseksual, dan transgender atau LGBT, di kafe tersebut.

Camat Pancoran, Rizki Adhari menyebut pihaknya bersama perwakilan warga dan Polsek telah melakukan klarifikasi terhadap pengelola kafe pada Senin (6/12/2021) kemarin. Pihak pengelola mengatakan merasa kecolongan. 

“Awalnya kumpul-kumpul lalu terbawa suasana dan pengelola saya pikir kurang tegas karena memang harus layani konsumen dan terjadi pembiaran,” kata Rizki, Selasa (7/12/2021). 

Dalam pertemuan itu, pihak pengelola juga berjanji akan melakukan evaluasi. Salah satunya dengan memperketat akses masuk.

“Disepakati apabila ada pengunjung berkelakuan menyimpang seperti kemarin itu maka itu bisa langsung dilaporkan atau diinfokan ke Polsek untuk ditindak lanjuti,” katanya. 

“Jangan sampai terjadi lagi karena kalau terjadi lagi saya rasa enggak bisa. Apalagi wilayah Kalibata religius,” tutupnya. (SP) 

Jakarta selatanKafeLGBTPesta LGBTviralWarga
Comments (0)
Add Comment