Baru Rujuk, Rizki DA Kembali Gugat Cerai Nadya Mustika

SPcom JAKARTA – Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali jadi sorotan. Rizki DA diam-diam sudah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Bandung.

Tentu ini menjadi berita yang cukup disayangkan. Pasangan itu sempat berpisah dan akhirnya rujuk lagi. Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020.

Ternyata Rizki DA mengaku sudah mengucap talak ke Nadya Mustika Rahayu pada Agustus 2020.

“Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak,” kata Rizki DA.

Saat itu, Rizki DA mengaku dengan berat hati mengucap talak di usia pernikahannya yang belum sebulan. Rizki DA pun berusaha untuk melakukan mediasi.

Sampai akhirnya, Rizki DA mulai kembali memperlihatkan kedekatannya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Pada momen Idul Adha kemarin, Rizki DA membawa Nadya Mustika Rahayu bersama anak semata wayang mereka ke Medan.

Rizki DA mengungkapkan sudah rujuk dan kembali mengucap ijab kabul dengan Nadya Mustika Rahayu.

“Lebaran Haji. Keluarga Iki semua ada, abang ipar, kakak ipar keponakan-keponakan semua hadir. Banyak alhamdulillah keluarga di situ, menonton semuanya, saksinya juga ada, dari keluarga Iki ada Abang angkat,” cerita Rizki DA saat itu.

“Kalau akad pasti akad sudahlah sudah terlaksana dan itu keluarga. Kita kemarin masa iddah sudah habis, sudah menemukan titik terang. Jadi alhamdulillah sudah akad secara agama,” katanya.

Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu makin membaik. Bahkan sebelum berangkat ke Medan, Rizki DA memberikan kejutan pada Nadya dalam rangka ulang tahun pertama pernikahan mereka.

Akan tetapi, di waktu Nadya Mustika Rahayu ulang tahun belum lama ini tidak ada sosok Rizki DA. Itu kembali mengundang kecurigaan.

Ternyata, Rizki DA diam-diam sudah mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Bandung.

“Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021,” kata Subai S. H., Panitera PA Bandung, seperti dilansir detikhot.

Sidang cerai Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu juga sudah digelar pada 2 Desember 2021. Akan tetapi, sidang tersebut diundur. Permohonan cerai Rizky DA terdaftar dalam nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg. (SP)

ceraiNadya MustikaRizky 2RRizky DARujuk
Comments (0)
Add Comment