Dua Pria Tikam Pengunjung Tempat Hiburan Malam Hingga Tewas

SPcom MAKASSAR – Dua pria bernama Rustam (31) dan Agus Setiawan (21) ditangkap Aparat kepolisian usai melakukan penikaman pada seorang pria di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, hingga korban tewas.

“Kesalahpahaman antara dua tersangka dengan korban yang mana terjadi cekcok di halaman parkir sehingga ketersinggungan antara pelaku dan korban jadi pelaku berinisial R balik mengambil badik dan masuk ke dalam mengejar korban atau menikam diikuti oleh pelaku NAS,” ujar Kapolsek Makassar, Kompol Yusrizal, pada Rabu (8/12/2021) malam.

Tim gabungan dari Jatanras Polretabes Makassar dan Polsek Makassar langsung melakukan penyelidikan dan mengidentifikasi para pelaku melalui rekaman CCTV. Polisi pun langsung mengamankan kedua pelaku tersebut.

Kedua pelaku mengaku terlibat cekcok dengan korban hingga menikam korban sebanyak satu kali dengan badik di bagian perut. Para pelaku mengakui bahwa mereka dibawah pengaruh alkohol saat cekcok dengan korban.

“Saat ini yang kita amankan dua inisial R dan NAS. Motifnya kesalahpahaman saja, karena dalam kondisi mereka mengkonsumsi alkohol mabuk,” kata Yusrizal.

Sementara itu, korban yang diketahui berinisial AB itu disebut tidak saling kenal dengan para pelaku, hanya sama-sama pengunjung. (SP)

MakassarMenikamPriaTempat hiburan malamTewas
Comments (0)
Add Comment