Diam-Diam, Venna Melinda Sempat Alami Trauma Berat Pasca Cerai

SPcom JAKARTA – Setiap orang tentu memiliki masa lalu yang tak mudah untuk dilalui begitu saja. Ternyata itu pula dirasakan oleh seorang Venna Melinda.

Di tengah suka cita, renovasi rumah yang kini tengah ia lakukan, Venna mengaku pernah menyimpan trauma mendalam di hatinya.

Ya, di rumah lamanya itulah ia menyimpan banyak kenangan pahit atas pernikahan terdahulunya bersama Ivan Fadilla. Dan sejak 3 Januari 2013 silam, ketika ia resmi bercerai dengan Ivan, Venna tak mau menempati rumah tersebut.

Bahkan saking dalamnya trauma yang ia rasakan, untuk sekedar melewati depan rumah itu saja, Venna ,mengaku sempat tak sanggup melakukannya.

“Rumah itu punya kenangan buruk, aku dulu lewat aja gak mau saking traumanya. Aku tinggalkan rumah itu 3 Januari 2013, disaat pisah pertama kali sembilan tahun lebih,” urai Venna, seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI.

Namun kini, setelah sembilan tahun berlalu, Venna akhirnya mengikhlaskan dan melepas semua trauma di hatinya.

Ia sadar, bahwa rumah tersebut tidaklah salah, sehingga tidak patut untuk membuat hatinya larut dalam trauma. Karena itulah, ia memberanikan diri untuk membangun ulang rumah tersebut, dan kembali menempatinya dengan perasaan yang baru pula.

“Lagi renovasi rumah yang dulu, Insya Allah bulan April pindah. Rumahnya gak salah ya, orangnya yang salah jadi ngapain rumahnya ditakutin. Sekarang aku udah ikhlas ga ada masa lalu jelek, sudah maafin, aku hilangkan, yang penting sekarang sehat,” tegasnya.

Berhasil melepas rasa trauma di hatinya, Venna kini justru bersuka cita lantaran renovasi rumah lamanya tersebut berjalan dengan lancar. Konsepnya Jepang Skandinavia.

“Aku beraniin renovasi karena Athala juga butuh space dan nantinya aku mau buat studio biar dia semakin semangat bikin konten,” ujarnya dengan sumringah.

Tak hanya megah, rumah Venna Melinda nantinya akan memiliki sederet fasilitas sehingga ia dan anak-anaknya dapat tinggal di sana dengan nyaman, dan mengembangkan kreatifitas dengan leluasa.

Venna pun menyediakan masing-masing kamar untuk ketiga anaknya di rumah tersebut. Dan rencananya, setelah pindah, setiap minggunya Venna berniat untuk menggelar kegiatan amal dan acara pengajian.

“Harapanmnya agar kebahagiaan dan berkah selalu menyertai rumah serta kehidupan saya dan juga keluarga tercinta,” harapnya. (SP)

Athala NaufalRumah baruTraumaVenna MelindaVerrel Bramasta
Comments (0)
Add Comment