Model dan Pemain Sinetron, RN Ditangkap Terkait Narkoba Ganja

SPcom JAKARTA – Artis RN ditangkap terkait narkoba pada Senin (13/12/2021) malam. Sampai saat ini polisi belum mengungkap. Polisi hanya menyebut RN berprofesi sebagai pesinetron dan model.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan baru bisa memberikan penjelasan sedikit. Termasuk barang bukti yang didapat dari RN.

“Narkoba yang libatkan artis sinetron semalam. Barang buktinya ganja ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya E Zulpan, Selasa (14/12/2021).

Akan tetapi, belum ada penjelasan berapa banyak ganja yang didapatkan dari tangan RN. RN dipastikan sebagai artis yang masih berusia muda itu.

“Iya benar (artis inisial RN yang ditangkap karena narkoba). Model, artis sinetron, gitu juga profesinya. Masih muda,” kata Kombes Pol E Zulpan.

Akan tetapi, Kombes Pol E Zulpan belum mengungkap identitas RN secara gamblang. Artis muda inisial RN itu ditangkap baru pada Senin malam.

Rencananya polisi akan bicara soal RN siang ini. Saat ini RN masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

“Waduh saya nggak mau menyampaikan detail dulu ini ya, tapi itu inisial saja ya. Nanti siang kita rilis ya,” ucap Kombes Pol Zulpan.

Artis RN menjadi figuer publik ketiga yang ditangkap karena narkoba pada minggu ini. Sebelumnya ada Jeff Smith dan Bobby Joseph yang ditangkap. (SP)

ArtisGanjamodelPemain SinetronPolda Metro JayaRN
Comments (0)
Add Comment