ABG Diperkosa Dua Paman Setelah Dua Hari Ayahnya Meninggal

SPcom LUBUKLINGGAU – Seorang ABG berusia 16 tahun diperkosa dua pamannya secara berulang kali. Diketahui, hal itu terjadi setelah dua hari ayah korban meninggal dunia. 

Kedua pria bejat tersebut yakni Suhardi Yanto alias Pakde (46) dan Hasan Basri alias Asan (33). Kedua pelaku merupakan paman atau pakde, karena saudara kandung dari ayah korban yang baru meninggal dunia.

Ketika ditangkap dihadirkan di hadapan media di kantor polisi, kedua pelaku terlihat santai atau biasa saja. Tanpa ada rasa malu dan penyesalan telah memperkosa anak saudara kandung berulang kali.

Bahkan setelah ditangkap, kedua pelaku terkesan menyalahkan atau menyudutkan keponakannya.

Tersangka Suhardi Yanto alias Pakde mengatakan perbuatan yang dilakukannya berdasarkan suka sama suka dan korban juga waktu pertama kali disetubuhinya sudah tidak perawan.

“Aku setubuhi memang korban sudah tidak perawan lagi, dia memang sering dengan pacarnya,” kata salah satu pelaku, Suhardi Yanto.

Kanitreskrim Polsek Lubuklinggau Barat, Aiptu Paisal mengatakan, Tim Gaspol Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat lebih dulu menangkap tersangka Hasan, setelah menerima laporan dari orang tua korban.

Tersangka Hasan melakukan tindak perkosaan satu kali terhadap korban. Sedangkan tersangka Pakde sebanyak tujuh kali. 

Awal terungkap kasus ini, setelah korban yang sudah tidak tahan melapor ke Polsek Lubuklinggau Barat. Laporan dibuat sehari setelah pemerkosaan terakhir yang disertai ancaman akan terus diperkosa terus jika korban berani bercerita kepada ibunya. 

“Setelah tersangka telah berhasil memperkosa korban, sebelum pergi tersangka sempat mengancam korban,” ujar Kanit mewakili Kapolres Lubuklinggau, AKPB Nuryono, Selasa (14/12/2021).

Korban yang takut akan kembali diperkosa pelaku, sehingga menceritakan peristiwa yang dialami kepada ibu kandungnya. Lalu ibu kandung korban berkoordinasi dengan Polsek Lubuklinggau Barat.

“Kami lakukan visum. Pada saat visum dokter menjelaskan bahwa ada luka lama, robek besar,” ujarnya.

Kemudian dilakukan pemeriksaan dan diketahui pelaku dua orang yakni kedua pamannya. Hanya saja, Hasan baru satu kali, dan tersangka Pakde telah berulang kali.

“Jadi kami melakukan penangkapan pertama kali Hasan, setelah itu baru tersangka Pakde kami amankan,” katanya. (SP)

ABGDiperkosaLubuklinggauPaman
Comments (0)
Add Comment