Oknum Pegawai Kelurahan Jombang Diduga Melakukan Pelecehan Seksual ke Tiga Siswi

SPcom TANGSEL – Tiga siswi yang sedang Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kantor Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum pegawai honorer SA (54).

Dari informasi yang dihimpun, korban berinisial AN (16), NA (16) dan AW (17) mengalami trauma yang cukup dalam sehingga tidak melanjutkan PKL.

Lurah Jombang, Hasanudin mengatakan, saat ini pihaknya telah menonaktifkan oknum pegawai tersebut.

“Dinonaktifkan sementara. sudah tidak bekerja lagi di Kelurahan selama diproses hukum,” katanya saat ditemui di Kecamatan Ciputat pada, Kamis (16/12).

Hasanudin kini juga sedang menunggu hasil pemeriksaan kepolisian guna menentukan status kepegawaian di kelurahan tempat ia bertugas. Pelaku katanya, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di Polres Tangsel.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Ali Akbar mengungkapkan pihaknya mendukung penuh langkah kepolisian guna mengusut tuntas permasalahan tersebut.

Ali juga mengatakan, menurut keterangan pelaku, kejadian dugaan pelecehan seksual tersebut sebenarnya terjadi pada 16 November 2021 lalu. Namun, ia mengaku baru mengetahui setelah viral pemberitaan di media.

“Intinya saya tidak akan menutupi dan membela siapapun bawahan saya, jika memang dia melakukan perbuatan tidak menyenangkan termasuk perbuatan asusila, silakan di proses hukum,” tegasnya.(Hfz).

KriminalitasOknum KelurahanPelecehan SeksualTangsel
Comments (0)
Add Comment