Sang Nenek Ulang Tahun, Verrel Bramasta Kasih Cincin Seharga Mobil

SPcom JAKARTA – Selain ganteng dan bertubuh atletis, Verrel Bramasta si Pangeran dalam drama serial Putri Untuk Pangeran, juga dikenal sebagai sosok selebritis papan atas tanah air yang penuh perhatian dan juga acap berbagi.

Perhatian dan cinta juga ditunjukan Verrel buat sang nenek tercinta Ni Made Ayu Rachmawati, yang semalam berulang tahun ke-66.

Ya, selepas syuting, Verrel masih menyempatkan waktu untuk membeli kado spesial sekaligus memberi kejutan ulang tahun untuk Mami Ayu, demikian panggilan sayang untuk nenek tercinta dari garis keluarga sang mama, Vennna Melinda.

“Ya, nenek aku ultah tapi aku gak bisa datang pas keluarga gelar perayaan ulang tahunnya karena masih sibuk syuting. Nah, pas pulang syuting, aku nyempetin dulu mampir ke mal untuk beliin hadiah, sekaligus kasih kejutan ulang tahun buat nenek aku,” ungkap Verrel kepada awak media.

Tak hanya sekadar memberi kejutan ulang tahun, Verrel yang merupakan cucu pertama sekaligus tertua di lingkup keluarga sang Niang, juga membawa kado istimewa.

Tak tanggung-tanggung, Verrel yang juga disematkan status sebagai High Quality Jomblo oleh para netizen, memberikan dua kado sekaligus, yang pastinya harganya juga tidak main-main.

Yaitu, sebuah tas branded dan cincin bermata berlian, yang juga keluaran perusahaan perhiasan ternama dunia.

Khusus untuk cincin berlian yang tampak mewah tersebut, konon berdasarkan katalog perusahaan yang menjualnya, harganya mencapai 18 ribu 300 Dollar Amerika, atau jika dirupiahkah dengan kurs 14 ribu Rupiah, harganya mencapai 257 juta lebih.

“Kamu datang ajah mami sudah senang karena gak nyangka soalnya kan kamu lagi sibuk syuting. Pastinya kaget lah lihat kado ulang tahun dari kamu. Selain tas branded, harga cincinnya itu loh, gila..!,” ujar Mami Ayu sumringah. (SP)

KadoNenekPangeranUlangTahunVerrel Bramasta
Comments (0)
Add Comment