Putus Dari Wijin, Gisel Terlihat Makin Kurus

SPcom JAKARTA – Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijin memang telah kandas. Keduanya mengaku, jika alasan putus tersebut karena ternyata, ada banyak perbedaan di antara mereka

Namun, belum lama ini netizen dibuat heboh dengan penampilan Gisel usai putus dari Wijin.
Ya, Gisel belum lama ini membagikan foto untuk merayakan hari Ibu.

Namun netizen justru salah fokus kepada postur tubuh Gisel. Pasalnya, ibu dari Gempi ini terlihat makin kurus. Penampilan kurus Gisel itu langsung mengundang komentar dari netizen.

Mereka bahkan menyinggung jika mantan istri Gading Marten ini menjadi lebih kurus usai putus dengan Wijin.

“Putus dari wijen kurusan,” tulis seorang netizen. “Kirain gw doang yg liat gisel kok kurus amat,” komentar netizen lainnya. “Maaf kak gisel bdanx kok kayakx kurusan,” sahut netizen lain.

Sebelumnya Gisel mengungkapkan bahwa dirinya dan Wijin telah cukup lama putus.

“Kita update (di Instagram) sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi,” kata Gisella Anastasia.

Meskipun tak menjelaskan alasannya secara detail, namun Gisel menyatakan bahwa saat dipanggil pihak kepolisian terakhir kali, dirinya sudah putus dengan Wijin.

“Masa cerita di sini alasan putusnya. Udah lama putus enggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja. Kemarin juga yang terakhir dipanggil polisi juga itu posisinya memang udah enggak bareng,” pungkasnya. (SP)

GadingMartenGisellaAnastasiakurusPutusWijin
Comments (0)
Add Comment