Mesum di Makam Leluhur, Dua Sejoli Ditangkap

SPcom BANGKALAN – Sebuah video viral memperlihatkan penggerebekan dua sejoli saat sedang mesum di sebuah makam di Desa Geger, Bangkalan.

Video berdurasi 1 menit 20 detik itu menampilkan sejumlah warga mendapati dua sejoli sedang mesum yang disebut di samping pesarean Bujuk Geger (Makam Gunung Geger), Bangkalan.

Saat digerebek, pasangan itu baik yang perempuan dan laki-laki segera mengenakan kembali pakaiannya. Yang laki-laki berkali-kali mengucapkan kata maaf dalam bahasa Madura kepada warga yang menggerebeknya.

“Sapporanah,” ujar si laki-laki, Selasa (28/12/2021).

Warga pun menanyai asal pasangan mesum ini. Sang pria mengaku orang Bangkalan dan meminta maaf. Namun, warga tetap memvideokan aksi bejat ini.

“Enjek kule tak apolong so mantan. Oreng dimmah sampean dek? (Tidak, kalian kumpul bukan penganten. Orang mana kamu dik?),” imbuh salah satu warga.

“Oreng tuwah kak mon bender etorok ben nak potoen (Orang dewasa kalau benar salah ditiru sama anak cucunya),” timpal warga lainnya.

Sang pria lalu memohon agar video ini tidak diviralkan. Tetapi, amarah warga tidak bisa dibendung. Warga pun tetap merekam kejadian ini.

“Video, video!! Laaa video, video!,” imbuh para warga.

Kapolsek Geger AKP Suyitno membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan kini kasusnya ditangani oleh Polres Bangkalan. (SP)

BangkalanLeluhurMaduraMakamMesumSejoli
Comments (0)
Add Comment