Venna Melinda dan Ferry Irawan Makin Bucin Bak ABG

SPcom JAKARTA – Bunga-bunga cinta semakin bersemi di hati pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ya, keduanya kini semakin lengket satu sama lain dan kerap kali membagikan kebersamaan mereka, dalam berbagai kesempatan.

Bak ABG, baik Venna maupun Ferry pun tampak bucin satu sama lainnya. Kemana-mana selalu berdua dan hari-hari mereka penuh candaan manja, serta gombalan yang menambah romansa cinta di hati masing-masing.

“Alhamdulillah semakin berbunga-bunga. Selebihnya dia ada aja dia gombalannya. Tapi seneng sih aku jadi hepi, jadi berwarna. Daripada ribut mending kita gombal. Baru kali ini ngerasa bisa nemu orang yang pas, bencanda, romantis,” ungkap Venna Sumringah.

Tak hanya sekedar gombal, Ferry pun menunjukkan keseriusan cintanya dengan melamar Venna Melinda. Meskipun bukan secara resmi, namun momen tersebut terjadi dengan begitu romantis.

Ya, ferry memberikan sebuah cincin untuk Venna, yang membuat mantan istri Ivan Fadilla tersebut tersipu sekaligus terharu. Tak hanya itu, ferry pun mengucapkan janjinya untuk menjadi suami dan ayah yang baik bagi Venna dan anak-anaknya.

Alhamdulilah kita di doain banyak orang, ternyata bahagia simpel banget, Allah memberikan banyak rezeki, kita sama-sama hijrah ketemu.

Semua kan tergantung Abi, dia yang laki-laki, aku udah kasih klue. Maksimum satu tahun buat Abi persiapkan semuanya, baik itu rumah dan lainnya. Semua buat hidup kita lah basicnya, segala sesuatu akan saya persiapkan, urai Ferry.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, baik Venna maupun Ferry tentu ingin membina rumah tangga yang langgeng hingga akhir hayat mereka.

Terlebih keduanya sama-sama pernah gagal dalam pernikahan. Namun di saat Ferry semakin menunjukkan keseriusan cintanya, Venna pun memberikan syarat untuk sang kekasih. Yakni harus menyediakan rumah yang akan mereka tinggali sebagai kediaman mereka kelak.

“Itu memang kebutuhan, jadi saya gak ada beban. Kalau orang pikir negatif ya gimana. Kan sehari-hari harus makan, anak butuh sekolah, bukan dia minta gimana-gimana. Dan pastinya, apapun yang dilandasi niat baik akan diberik kemudahan oleh Allah,” tegas Ferry. (SP)

ABGBucinFerry IrawanSeriusVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment