Tok, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Cerai

SPcom JAKARTA – Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akhirnya resmi bercerai. Penetapan tersebut dilakukan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/12) kemarin.

“Dalil kami diterima Majelis Hakim, dan sebagian dikabulkan,” ujar kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari.

Riri pun menjelaskan alasan hakim mengabulkan perceraian kedua pasangan. Dimulai dari fakta bahwa Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang sudah tidak akur sejak lama.

“Ada perselisihan terus menerus yang menyebabkan pertengkaran dan tidak ada harapan hidup rukun lagi,” terang Riri.

Di sisi lain, Ririn dan Aldi juga sudah tak berhubungan layaknya suami istri selama bertahun-tahun.

“Antara suami istri sudah tidak sekamar. Mereka juga sudah tidak berhubungan badan selama beberapa tahun belakangan,” kata Riri.

Meski begitu, putusan cerai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti masih menunggu pembacaan ikrar talak. Pengadilan masih menunggu upaya banding dari kedua pihak andai tidak puas dengan hasil putusan dalam waktu 14 hari.

Dari pihak Ririn Dwi Ariyanti, tidak ada keberatan terhadap putusan Majelis Hakim. Sedangkan respons dari pihak Aldi belum diketahui karena tim kuasa hukum tidak bersedia memberikan keterangan.

Sebagai informasi, Aldi Bragi mentalak cerai Ririn Dwi Ariyanti pada 30 Agustus 2021. Permohonan Aldi Bragi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor register 2971/Pdt.G/2021/PAJS.

Keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memang sudah lama disorot. Gara-garanya, mereka terlihat jarang tampil bareng, bahkan di media sosial. Ririn Dwi Ariyanti menikah dengan Aldi yang berstatus duda satu anak pada 11 Juli 2010.

Aldi Bragi menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak perempuan. Setelah menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mempunyai tiga orang anak yang diberi nama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. (SP)

AldiBragicerairesmiceraiRirinDwiAriyanti
Comments (0)
Add Comment