Truk Alami Rem Blong, Tewaskan Dua Bocah

SPcom TANGERANG – Sebuah mobil truk mengalami rem blong di Tangerang. Truk tersebut menabrak trotoar hingga menewaskan dua bocah ydan melukai tiga orang lain yang tengah berada di lokasi.

“Tronton ini melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja. Sesampainya di TKP tronton ini hilang kendali karena rem tidak berfungsi,” kata Kanit Laka Polresta Tangerang, AKP Mulyadi, Sabtu (1/1/2021).

Mulyadi mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.00 WIB di Jalan Raya Serang Balaraja, Kabupaten Tangerang. Truk tersebut diketahui bernopol E-9455-YP itu dikemudikan Jakaria.

Jakaria membanting setir ke arah kiri hingga naik ke atas trotoar. Saat itu, ada lima orang pejalan kaki yang sedang berjalan di trotoar. Kemudian truk itu menabrak mobil lainnya di lokasi. Selain itu, truk juga menabrak warung.

“Lima orang pejalan kaki yang berjalan di trotoar diseruduk, kemudian kendaraan truk tronton membentur bagian samping kanan kendaraan Toyota Kijang yang berhenti di kiri jalan, hingga Kijang Innova terdorong ke depan menabrak bagian belakang kendaraan angkot Balaraja-Cikande,” ucapnya.

Diketahui dua orang pejalan kaki tewas akibat kejadian itu. Kedua korban tewas merupakan anak-anak.

“Anak perempuan inisial AA (8) meninggal dunia, pria AD (2) meninggal dunia, perempuan inisial IR (29) mengalami luka berat pada bagian kepala, anak perempuan inisial SN (4) alami luka ringan, perempuan inisial I (42) luka ringan. Seluruhnya udah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dimintakan Ver,” terang Mulyadi. (SP)

BocahTewasPejalan KakiRem blongTabrak LariTangerangTrotoarTruk
Comments (0)
Add Comment