Melahirkan Lebih Cepat, Netizen Nyinyiri Lesti Kejora

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambut buah hati pertama mereka terusik.

Meski sang bayi harus dilahirkan secara prematur dan maju dari jadwal namun, hal ini tak mengurangi kegembiraan pasangan yang telah resmi menjadi orang tua ini.

Sayangnya di tengah kebahagiaan mereka, ada saja netizen yang nyinyir. Tak ayal, Billar pun mengungkapkan kegeramannya atas komentar negatif yang mengarah kepada istri dan buah hatinya.

“Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,” tulis Billar di Instagram Stories.

Aktor berusia 26 tahun ini lantas berusaha menjelaskan soal alasan tim dokter yang tidak memberikan pernyataan apapun soal persalinan Lesti.

Billar berujar bahwa pernyataan seperti itu tidak bisa dikeluarkan begitu saja karena terkait kode etik.

“Oke saya akan jelaskan satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik,” ungkap Billar.

Billar kemudian menjelaskan soal kondisi sang istri yang terlihat tidak kesakitan menjelang persalinan karena ia memang kuat untuk menahan rasa sakit.

Selain itu Billar juga menjelaskan alasan waktu persalinan Lesti dipercepat. Billar mengaku tak mau hal itu terjadi namun terpaksa demi keselamatan sang istri dan buah hati.

Sebagai penutup, Billar pun menuntut permohonan maaf dari pihak tak bertanggung jawab tersebut atas komentar yang menyakiti hati. Ia bahkan mengaku sampai gemetar ketika mengetik penjelasan tersebut.

“Kalau setelah dengar ini mbak masih belum minta maaf, saya akan fasilitasi mbak untuk ketemu saya, lalu akan saya jelaskan pelan agar mbak mengerti,” tegas Billar. (SP)

Bayi prematurLesti KejoraMelahirkanNetizenNyinyirRizky Billar
Comments (0)
Add Comment