Pria Paruh Baya Tewas Diatas Motor Menyala

SPcom BREBES – Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di atas sepeda motor di depan rumah kos masuk wilayah Kelurahan Limbangan Kulon, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Kamis (6/12/2022).

Korban yang diketahui bernama Kusnan (49) warga Desa Wanasari RT 01 RE04 Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes ini, diduga tewas akibat sakit.

Sekitar pukul 03.00 pagi seorang saksi mata yang berada di dalam kamar kos mendengar suara sepeda motor menyala. Setelah dilihat ternyata korban sudah menyandar di sepeda motor. 

Kemudian saksi mata melaporkan kejadian tersebut kepada saksi lainnya dan setelah dicek ternyata korban sudah tewas. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Brebes.

Petugas Polsek Brebes dipimpin Kanit Reskrim Iptu Iwan Sujarwadi SH MH menghubungi identifikasi Polres Brebes dan bidan desa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan bidan desa ditemukan obat-obatan untuk sakit diabetes, darah tinggi dan asam urat. Korban dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek melalui Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi SH MH membenarkan adanya seorang warga tewas di atas sepeda motor yang diduga akibat sakit yang diderita korban.

“Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan bidan desa, korban tewas di duga akibat sakit yang dideritanya. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di sekujur tubuh korban,” pungkas Iptu Iwan. (SP)

BrebesDiatas MotorParuh bayaPriaTewas
Comments (0)
Add Comment