Mulai Syuting Lagi, Ferry Irawan: Saya Bukan Pengangguran

SPcom JAKARTA – Niat baik akan selalu diberikan jalan terbaik oleh Sang Maha Pencipta. Keyakinan itu pula yang teguh dipegang oleh Ferry Irawan, dalam mewujudkan mimpinya untuk menikahi Venna Melinda.

Ya, memasuki awal tahun 2022, pintu rezeki pun seolah terbuka kembali baginya, untuk membuktikan bahwa dirinya memang sungguh-sungguh berusaha untuk menjadi kepala keluarga yang baik.

Ferry pun kini kembali menjalani kesibukan syuting, seolah menampik image miring bahwa dirinya merupakan pengangguran.

Ferry mengakui, bahwa awal tahun 2022 ini begitu banyak berkah yang ia terima. Baik dari segi pekerjaan, calon pasangan hidup, serta keluarga yang sangat ia sayangi.

“Alhamdulillah bisa berkarya lagi menghibur masyarakat. Ini berkah Allah dalam hidup saya. Sekarang saya ada Venna, anak-anak, dan satu berkah lagi, pekerjaan. Ini sudah hari kedua syuting. Melelahkan, tapi aku Alhamdulillah semua itu kalah dengan rasa sayang dan cinta saya ke Venna. Pokoknya apa yang saya dapat, akan saya kasih Venna,” ujar Ferry kepada awak media.

Bak ABG yang dimabuk asmara, Ferry dan Venna memang kerap kali tampil penuh romansa, yang sukses membuat Baper.

Tak hanya sekedar Bucin, Ferry dan Venna memang tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk pernikahan.

“Saya berdoa semoga semuanya dilancarkan tanpa ada satu halangan. Kita banyak berdoa aja. Untuk persiapan, semua WO yang atur, tapi kita dilibatkan baju, tempat tanggal,” kata Ferry.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, baik Venna maupun Ferry tentu ingin membina rumah tangga yang langgeng hingga akhir hayat mereka, terlebih keduanya sama-sama pernah gagal dalam pernikahan.

Namun saat Ferry semakin menunjukkan keseriusan cintanya, Venna pun memberikan syarat untuk sang kekasih. Yakni harus menyediakan rumah yang akan mereka tinggali sebagai kediaman mereka kelak.

“Itu memang kebutuhan, jadi saya gak ada beban. kalau orang pikir negatif ya gimana. Kan sehari-hari harus makan, anak butuh sekolah, bukan dia minta gimana-gimana. Dan pastinya, apapun yang dilandasi niat baik akan diberi kemudahan oleh Allah,” tegas ferry. (SP)

AktorFerry IrawanPengangguranSyutingVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment