Venna Melinda dan Ferry Irawan Gaspol, Maret 2022 Nikah

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan semakin merekah di hati pasangan janda dua bucin, Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Keduanya pun kini semakin maju untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Seperti terlihat, saat Venna membagikan potret persiapan mereka menuju hari bahagia.

Ya, di sela-sela kesibukannya, Venna menemani Ferry melakukan fitting busana pengantin pria.

Melihat calon suaminya mengenakan jas yang elegan, Venna pun langsung dibuat pangling dan sepertinya makin jatuh cinta kepada Ferry.

“Abi mukanya agak-agak Arab. Jadi kalau pakai baju gini kayak orang Latin. Namanya dia mantan model, mantan pemain sinetron, pasti pandailah menjaga aura. Semoga pas di pernikahan makin tampan dan keren,” puji Venna.

Di tengah persiapan mereka menuju hari bahagia, Venna dan Ferry rencananya juga akan terbang ke Pulau Dewata pada akhir bulan ini.
Selain untuk melangsungkan sesi pemotretan prewedding, sekaligus juga untuk minta restu kepada keluarga besar Venna yang ada di Bali, serta melakukan survey untuk tempat akad dan resepsi.

“Kita gak ngoyo, santai tapi tetap fokus. Tanggal 24 ke Bali mau foto prewed, ngenalin Abi ke saudara-saudara dan survey tempat juga. Baju prewed nanti di Ubud konsepnya Bali klasik. Karena aku 50 persen Bali,” ujar Venna.

Venna dan Ferry rencananya akan menggelar momen bahagia itu pada Maret 2022 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, selain mengadakan akad nikah dan resepsi di Bali, keduanya juga akan mengadakan pesta syukuran di Jakarta.

“Insya Allah Maret, tanggalnya nanti ya. Yang pastinya kita gak mau heboh-heboh, yang penting ijab kabulnya. Setelah acara di Bali, nanti ada acara syukuran buat sahabat kolega, Insya Allah di Jakarta. Konsepnya Outdoor, White Party,” jelas Venna. (SP)

BaliFerry IrawanMenikahPhoto PreweddingVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment