Cerai Dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Mengaku Salah

SPcom JAKARTA – Kalina Oktarani akhirnya memberikan pengakuan soal sudah resmi bercerai dari Vicky Prasetyo. Ia pun menjelaskan jika semua ini adalah kesalahannya.

Kalina Oktarani menuturkan tidak bisa menjadi istri yang baik bagi Vicky Prasetyo. Hal ini disampaikannya dalam Channel YouTube milik Melaney Ricardo.

“Gue yang salah ini, karena gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik untuk mereka,” tutur Kalina Oktarani.

Tidak hanya itu, Kalina Oktarani juga meminta maaf kepada keluarga Vicky Prasetyo dan Vicky Prasetyo sendiri.

“Gue minta maaf kepada keluarganya, adik-adiknya dan juga beliau karena gue tidak bisa menjadi apa yang mereka harapkan,” tuturnya lagi.

Kabar Kalina Oktarani sudah tidak menjadi istri Vicky Prasetyo ini, pertama kali justru diumumkan oleh dirinya sendiri saat bertemu dengan Ivan Gunawan.

Kalina Oktarani bertemu dengan Ivan Gunawan di salah satu tempat makan di Jakarta. Dalam Instagram Stories miliknya, Kalina Oktarani menyebut dirinya adalah perempuan single.

Kala itu Kalina Oktarani sedang bersama sahabatnya, Denise yang ingin makan malam. Mereka pun bertemu dengan Ivan Gunawan di sana.

“Perempuan-perempuan single bertemu dengan nah kan ya,” ungkap Kalina Oktarani, seperti dilansir detikhot.

Sontak saja pengakuan Kalina Oktarani itu bikin Ivan Gunawan kaget. Ia pun menanyakan apakah dirinya benar-benar sudah tidak bersama dengan Vicky Prasetyo.

“Lo single? Lo sudah nggak sama Vicky emang?” tanya Ivan Gunawan. “He he he, aduh aku tuh,” jawab Kalina Oktarani.

“Gimana sih beneran sudah nggak sama Vicky ini? Kok gue ketinggalan berita sih?” kata Ivan Gunawan. “Nggak usah dibahas bisa nggak sih?” ucap Kalina Oktarani.

“Beneran nggak sih ini sudah nggak sama Vicky?” papar Ivan Gunawan. “Yaudah kali ah,” tutur Kalina Oktarani. “Yaudah semangat ya, alhamdulillah,” canda Ivan Gunawan. (SP)

ceraiKalinaOktaraniMintaMaafVickyPrasetyo
Comments (0)
Add Comment