Belum Nikah, Venna dan Ferry Sudah Dapat Kado Spesial

SPcom JAKARTA – Berpayung perkenalan dan cinta serba kilat, pasangan bucin Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya mantap melangkah bersama ke pelaminan.

Keduanya dipastikan akan mengikat janji sehidup semati pada Maret 2022 mendatang. Dan sebelum menggelar akad nikah, Venna dan Ferry akan melaksanakan lamaran terlebih dahulu pada 9 Februari nanti.

Meski pernikahan mereka masih dua bulan lagi, keduanya ternyata sudah mendapat kado pernikahan dari kerabatnya.

Kabarnya, kado tersebut berupa tiket berangkat umrah bersama yang bakal dilaksanakan pada bulan Ramadan mendatang.

“Alhamdulillah ini salah satu berkah Allah yang sangat besar buat kita berdua,” ujar Ferry.

Saat mengunjungi Tanah Suci nanti, Venna dan Ferry rencananya akan mengajak Vania, putri bungsu Venna, dan Elma Theana selaku sahabat mereka.

Seperti diketahui jelang Menuju Halal yang rencananya akan digelar di Bali dan Jakarta, Venna dan Ferry terus sibuk dan seperti diburu waktu untuk mempersiapkannya.

Dan setelah sebelumnya Venna menemani Ferry fitting baju pengantin, maka di hari berikutnya giliran Ferry yang menemani Venna melakukan hal yang sama.

Lucunya, meski bukan momen pernikahan pertamanya, namun tetap saja Venna ingin tampil dalam balutan gaun pengantin impiannya, di pernikahan keduanya nanti. Tidak heran, jika Venna sampai harus mencoba 3 gaun pengantin.

Dan pilihan jatuh gaun pengantin yang terlihat elegan, mewah, dan warnanya senada dengan baju pengantin calon mempelai pria. Gaun pengantin ini akan aku kenakan di acara syukuran yang akan digelar di Jakarta, kata Venna.

Sementara untuk yang di Bali, Venna memilih membuatnya dari nol, menyerupai gaun ala-ala artis favoritnya J-Lo atau Jenifer Lopez artis Holywood, namun versi berhijab.

Yang pastinya, gaun ini juga harus terlihat elegan, mewah namun juga simple, lantaran akan dikenakan Venna untuk bernyanyi dan juga berdansa bersama Ferry, saat resepsi di Bali nanti. (SP)

Ferry IrawanKadoMenikahUmrahVenna Melinda
Comments (0)
Add Comment