Perang Kalina Oktarani VS Vicky Prasetyo Dimulai

SPcom JAKARTA – Kalina Oktarani meradang saat Vicky Prasetyo disebut ingin mempertahankan rumah tangga. Dalam keterangannya Kalina Oktarani mengatakan jika Vicky Prasetyo sudah berkali-kali minta pisah.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga selalu membawa nama ibu kandung Kalina Oktarani dalam alasan ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita! Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021… Saya yang mencoba mempertahankan! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November?” terang Kalina Oktarani dalam Instagram Stories miliknya.

Kalina Oktarani mengatakan jika ingin tali silaturahmi tetap jalan, maka ia minta Vicky Prasetyo untuk bicara jujur.

“Tolong bicara yang benar, seperti saya bicara apa adanya. Jika silaturahmi mau tetap terjalin, tolong jangan begini caranya. Bicaralah yang benar, ingat saat saya di Semeru? ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda… Saya hanya menuruti kemauan anda,” tutur Kalina lagi.

“Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau,” jelasnya lagi.

“Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran,” beber Kalina Oktarani.

Sebelumnya, Kalina Oktarani sudah membantah jika rumah tangganya adalah setting-an. Ia mengatakan rumah tangganya benar-benar atas dasar cinta.

“Pernikahan gue ini bukan setting-an ya,” tegas Kalina Oktarani. (SP)

ceraiInstastoryKalinaOktaraniPerangVickyPrasetyo
Comments (0)
Add Comment