Jelang Nikah, Venna Melinda Belum Dapat Lampu Hijau Dari Verrel?

SPcom JAKARTA – Bunga-bunga kebahagiaan semakin menyelimuti hati Venna Melinda dan Ferry Irawan menuju hari bahagia yang tinggal selangkah lagi.

Namun, disaat restu kedua belah keluarga telah dikantongi bahkan dengan berkali-kali sungkem, ternyata hingga kini keduanya belum sekalipun secara langsung bertemu dengan putra sulung Venna, Verrel Bramasta untuk membicarakan niat baik tersebut.

Hal itu diakui Venna dan Ferry saat ditemui di sela-sela kegiatan mereka, kemarin. Padahal saat ini, Verrel sendiri sudah selesai menjalani karantina, pascaliburan akhir tahun di Amerika Serikat dan Dubai.

“Mungkin dia punya kesibukan, kadang Verrel suka prank juga. Kalau Athalla kan lebih aktif, kemari kita makan. Verrel sibuk jadi kita menyesuaikan dia. Menurut aku sih Verrel pasti memberikan restu, cuma karena belum ketemu kesannya kayak gak support,” ujar Venna.

Secara blak-blakan Venna pun mengakui, jika Verrel belum pernah lagi datang ke apartemen tempatnya tinggal, pasca ia resmi berpacaran dengan Ferry.

Pertemuan terakhir mereka pun terjadi saat ulang tahun sang nenek, sebelum verrel berangkat ke Amerika. Lantas ada apa dengan Verrel sebenarnya?

“Verrel sibuk banget, di usia dia saya dulu lebih sibuk, tapi sebagai ibu saya mengerti, artinya dia lagi berkarya, mapanlah. Beda kalo anak kita gak bekerja, saya anggap dia belum ada waktu. Jadi, saya yang harus meluangkan waktu dan harus lebih legowo,” imbuh venna. (SP)

Ferry IrawanMenikahRestuVenna MelindaVerrel Bramasta
Comments (0)
Add Comment