Ojol Gagal Nyalip, Penumpang Tewas Terlindas

SPcom JAKARTA – Seorang penumpang ojek online (ojol) tewas setelah kendaraan yang ditumpanginya kecelakaan. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Sabtu (22/1/2022).

“Iya betul ada, ada laka (kecelakaan) di sana. Satu orang meninggal,” kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi, Minggu (23/1/2022).

Kanit Lantas Polres Metro Jakbar, AKP Hartono menjelaskan, awalnya driver ojol berinisial LK berboncengan dengan penumpang wanita inisial FN di Jl Panjang dari arah utara menuju selatan.

Kemudian, LK berusaha menyalip truk tangki dari sebelah kiri. Namun LK gagal menyalip. Motor yang dikemudikan LK pun terserempet truk tangki itu.

“Setiba di dekat warung Sunda mendahului dari kiri dan berserempetan dengan bagian samping kiri kendaraan truk tangki yang dikemudikan Saudara RL yang melaju searah di sebelah kanan,” tutur Hartono.

Hartono mengatakan LK dan korban terjatuh dari motor. Nahas, korban yang merupakan penumpang ojol terlindas ban belakang kiri truk tangki.

“Selanjutnya sepeda motor, pengendara, dan penumpangnya jatuh ke kanan, dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri kendaraan truk tangki,” ucapnya.

Hartono menyebut korban meninggal dunia di lokasi, sementara driver ojol hanya mengalami luka lecet. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Tangerang. (SP)

Jakarta BaratOjek OnlinePenumpangTerlindasTewasTruk
Comments (0)
Add Comment