Ini Firasat Kematian Dorce

SPcom JAKARTA – Kondisi kesehatan artis senior Dorce Gamalama hingga kini masih terus menjadi sorotan public. Mulai dari tokoh negara hingga selebriti pun, memberikan perhatian mereka.

Ya, pascaalami sakit Diabetes hingga merambah ke Dimensia Alzheimer, Dorce baru-baru ini kembali membuat kehebohan lewat pernyataannya.

Meski mengaku masih terus berjuang untuk sembuh, namun Dorce tetap berserah apapun hasilnya, bahkan untuk yang terburuk sekalipun.

Dorce bahkan secara blak-blakan menjelaskan dirinya telah menitipkan pesan kepada anak-anaknya, untuk tidak menyakiti hatinya karena usianya tak lagi panjang.

“Saya sudah bilang sama anak-anak, jangan sakitin mama. Umur mama gak panjang lagi. Kadang-kadang saya bahkan ingin banget bertemu almarhum ibu dan bapak,” ungkap Dorce.

Di balik pesan kepada anak-anaknya yang menghebohkan karena punya firasat akan meninggal dalam waktu yang tak lama lagi, Dorce emang sudah lama menyiapkan kematiannya.

Dorce menyiapkan semua hal yang dibutuhkannya saat ajal menjemputnya kelak. Mulai dari kain kafan, keranda jenazah beserta kain penutupnya, hingga lubang makam untuk dirinya sendiri.

“Saya sekarang ini selalu bilang ke anak-anak, jangan sakitin mama, umur gak panjang, Kalau persiapan, aku memang sudah punya kain kafan, keranda, dan juga kuburan sendiri. Intinya cuma tidak ingin merepotkan anak-anak dan juga orang lain,” tegasnya. (SP)

Dorce GamalamaFirasatKematianSakit
Comments (0)
Add Comment