Polisi Amankan Puluhan Karyawan Pabrik Lantaran Kesurupan

SPcom LEBAKSIU – Puluhan karyawan PT LEEA yang memproduksi sepatu di Karanggondang Desa Kesuben Kecamatan Lebaksiu, alami kesurupan. Hal ini membuat ratusan karyawan di pabrik sepatu panik dan histeris keluar.

Kapolsek Lebaksiu AKP Nugroho Santoso, membenarkan adanya 10 karyawan di pabrik tersebut kesurupan. Sehingga anggota Polsek diterjunkan ke lokasi untuk menenangkan situasi tersebut.

Bersama dengan tokoh agama dan masyarakat desa setempat, anggota langsung membantu karyawan yang kesurupan.

“Benar ada kejadian kesurupan di pabrik PT LEEA. Anggota Polsek bersama tokoh agama langsung ke lokasi kejadian,” kata AKP Nugroho Santoso, Rabu (26/1/2022).

Pihak HRD, tidak bisa mengeluarkan data pasti jumlah karyawan yang kesurupan. Namun, diduga ada sekitar kurang lebih 10 orang karyawan yang kesurupan. Penyebabnya diduga karena kecapaian dan pikiran kosong.

“Kurang lebih ada 10 karyawan yang kesurupan. Diduga karena faktor kecapaian dan pikiran kosong,” tambahnya.

Saat ini, karyawan yang kesurupan berangsur membaik. Khusus pabrik PT LEEA sendiri, saat ini ada kurang lebih 2.000 karyawan yang bekerja di sana.

Upaya yang ditempuh Polsek Lebaksiu, nanti malam akan digelar pengajian bersama tokoh agama dan masyarakat di lokasi pabrik sepatu. (SP)

KaryawanKesurupanLebaksiupabrikPolisi
Comments (0)
Add Comment