Suryapagi Apresiasi Mayjen TNI Maruli Simanjuntak Telah Bangun Ratusan Titik Sumur Air Bersih

SPcom BALI – Media Suryapagi.com memberikan penghargaan kepada Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, di Bali, Kamis (27/1/2022).

Pimpinan Suryapagi.com, Badar Subur mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Maruli karena selama menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana telah memberikan manfaat banyak kepada masyarakat.

“Yang paling dirasakan masyarakat adalah membuat 227 titik pompa hindran dan 61 titik sumur bor. Tersebar di Bali, NTB dan NTT, sebagai upaya membantu masalah ketersediaan air bersih,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Badar, di tahun ini Maruli telah merencanakan untuk bisa menambah 144 titik pompa dan sumur bor untuk masyarakat.

Dewan Pembina Suryapagi bersama Mayjen TNI Maruli Simanjuntak

“Inilah salah satu yang membuat kami memberikan apresiasi yang tinggi untuk beliau. TNI bisa hadir di tengah masyarakat,” ucapnya.

Apresiasi Suryapagi.com pun disambut dengan baik oleh Mayjen TNI Maruli Simanjuntak. Ia juga berharap agar bisa bersinergi terus dalam kegiatan yang baik.

“Mudah-mudahan Suryapagi.com bisa menjadi pusat informasi untuk masyarakat yang baik. Dan dapat menjadi media yang dipercaya oleh masyarakat,” tandasnya.

Ini merupakan pekan terakhir bagi Maruli Simanjuntak memimpin Kodam IX/Udayana. Karena rencananya, KSAD Jendral TNI Dudung Abdurachman akan melantik Maruli menjadi Pangkostrad pada Senin (31/1/2022).(SP)

maruli simanjuntakPangkostradPrajuritSuryapagiTNI
Comments (0)
Add Comment