Ini Jawaban Vicky Prasetyo Soal Diblacklist KUA

SPcom JAKARTA – Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan setelah bercerai dengan Kalina Oktarani. Setelah itu, beredar kabar jika dirinya bakal di-blacklist oleh KUA untuk menikah lagi.

Sebelumnya dikabarkan jika Vicky Prasetyo sudah menikah puluhan kali. Ia disebut-sebut sudah pernah mengucapkan ijab kabul hingga 24 kali.

Namun ternyata hal itu dibantahnya. Ia menyebut pernyataan itu tidak benar, meski terucap dari mulutnya sendiri.

“Jadi itu cuma bercandaan sama Raffi Ahmad. Dia tanya sudah nikah berapa kali yang tercatat di KUA, saya jawab, ‘Tiga kali’,” katanya di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (27/1), seperti dilansir detikhot.

“Terus dia (Raffi Ahmad) tanya lagi, yang (menikah) di Cianjur? Yang di Puncak? Berapa? Saya jawab 21. Itu bercandaan,” ujar Vicky Prasetyo. “Demi Allah, nggak pernah nikah 24 kali,” lanjutnya.

Sebelumnya beredar kabar, jika Vicky Prasetyo bisa saja di-blacklist dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Vicky Prasetyo seakan mempermainkan pernikahan karena ngaku sudah 24 kali menikah dan akan kembali bercerai lagi. Hal itu diungkapkan oleh Kepala KUA Mampang Prapatan, Basirun.

“Emang kalau kasusnya kayak kawin cerai kawin cerai gitu kan jadi kayak buat main-main, buat apaan (nikah) mendingan jangan. Ibarat buat tenar atau gimana, itu kan jadi kayak buat main-main kawin cerai-kawin cerai. Istilahnya untuk mempermainkan seorang istri, seorang perempuan,” ujar Basirun.
.
Namun sejauh ini belum ada kasus seperti itu terjadi di Indonesia. Tapi tidak menutup kemungkinan ada orang yang akan di blacklist oleh KUA seperti kasus Vicky Prasetyo itu.

“Nggak ada, belum pernah ada,” ungkap Basirun. Jika dalam kasus cerai mati, KUA masih bisa mempertimbangkannya. Namun jika cerai hidup, akan memblacklist sesuai hasil musyawarah dengan atasan. (SP)

BlacklistKUAMenikahVickyPrasetyo
Comments (0)
Add Comment