Berkah Ikatan Cinta, Teuku ‘Ikbal’ Dino Beli Rumah Baru

SPcom JAKARTA – Suka cita dirasakan Teuku Dino atas berkah kerja kerasnya berperan sebagai Ikbal dalam drama seri Ikatan Cinta. Tak hanya popularitas, Dino pun mendulang pundi-pundi rejeki yang membuatnya mampu mewujudkan mimpi. Salah satunya membangun rumah baru untuk keluarga tercinta.

Teuku Dino pun menunjukkan setiap sudut rumah barunya. Hunian dengan konsep minimalis itu terdiri dari dua lantai dengan tiga kamar tidur serta balkon yang memiliki pemandangan indah, dan sejumlah ruangan lainnya.

Dino pun sangat bersuka cita memabagikan kebahagiaanya di rumah, yang rencananya akan menjadi istana barunya bersama istri, dan calon anaknya tersebut.

“Senang, gak sia-sia kerja keras bisa beli rumah buat istri dan anak. Ini berkah ikatan cinta ya, karena nabung dari awal juga,” katanya sumringah.

Di rumah barunya itu, Dino pun sudah menyiapkan kamar dengan segala keperluan untuk calon buah hati tercinta.

Karena itulah, ia semakin bersemangat melakukan sejumlah renovasi dan pengecatan, sehingga rumah tersebut sudah siap ditempati saat sang buah hati lahir ke dunia.

“Aku ga mikirin konsep sih, yang penting anak istri nyaman. Paling ganti warna cat, tambah peralatan rumah tangga,sama renovasi balkon. Kalau untuk perlengkapan anak udah siap semua, jadi nanti pas lahir tinggal dibawa,” ujarnya.

Ya, kehadiran buah hati memang menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh Dino dan sang istri.

Selain rumah, segala persiapan lain untuk menyambutnya ke dunia pun telah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Selain itu, nama pun telah disiapkan untuk calon buah hati yang menurut USG, berjenis kelamin laki-laki. (SP)

Ikatan CintaIkbalRumah baruTeuku Dino
Comments (0)
Add Comment