Ssst.. Nassar Lagi Bangun Rumah Mewah Senilai Miliaran Rupiah

SPcom JAKARTA – Nassar kembali menjadi perbincangan. Bukan lagi soal hubungan asmaranya, namun belum lama ini pedangdut yang dikenal dengan nama King Nassar ini dikabarkan baru membeli rumah seharga Rp3 Miliar.

Terkait kabar tersebut, Nassar akhirnya memberikan tanggapannya mengenai kabar telah menggelontorkan uang miliaran rupiah untuk membangun rumah impiannya.

Pria berusia 34 tahun ini mengatakan jika dirinya belum menghitung secara pasti dana yang dikeluarkan untuk pembangunan rumah tersebut.

“Amin, kalau banar amin mudah-mudahan terkabulkan,” ucap Nassar, seperti dilansir cumicumi.com.

“Wow, Rp3 miliar? Kata siapa? Nggaklah, belum menghitung sampai sana. Ya, amin aja kalau benar (Rp3 miliar). Semoga Allah kasih takdir terbaik,” sambungnya.

Meski membantah, namun Nassar mengaku bahwa dirinya membangun rumah mewah sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja kerasnya selama ini. Rumah tersebut juga sebagai bentuk investasi masa depannya.

“Insya Allah, doain aja mudah-mudahan sehat rezekinya ada. Karena apa pun itu buat apresiasi kita untuk masa depan. Rezeki kita aplikasikan dalam bentuk rumah, pokoknya investasi jangka panjang,” terang Nassar.

Lebih lanjut, Nassar meminta doa agar diberi kelancaran dalam pembangunan rumah mewahnya yang terletak di Bandung tersebut.

Alasan Nassar membangun rumah di luar Jakarta agar jika dirinya dan keluarga berlibur tidak perlu menginap di penginapan.

“Pokoknya yang jelas bukan di Jakarta, nggak di Bogor, aku rencananya di Bandung. Nggak harus elite yang penting orangnya elite. Di Jakarta bukan, ya, di Bandung dulu nanti kalau kita mau liburan atau apa ya kita nggak usah nginep di hotel apa pun. Sekarang adik- adik aku udah pada gede, ya pokoknya pengin punya di Bandunglah,” pungkasnya. (SP)

Bangun rumahMiliaranNassarRumah mewah
Comments (0)
Add Comment