Verrell Bramasta Kaget Saat Mamanya Pacaran Dengan Ferry Irawan

SPcom JAKARTA – Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah diselimuti kebahagiaan karena baru saja selesai melakukan prosesi lamaran.

Kendati demikian, menjelang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan pada Maret 2022, Verrell Bramasta mengungkapkan pertama kali dikenalkan dengan Ferry Irawan oleh Venna Melinda sebagai teman.

Verrell Bramasta mengaku kaget saat pertama kali menyadari bahwa sang ibu diam-diam menjalin hubungan asmara yang serius di belakangnya.

“Aku kaget sih pertama kali jujur karena aku pertama tahu di media, di sosmed udah heboh. Padahal, Mama belum cerita,” kata Verrell Bramasta, seperti dilansir cumicumi.com.

Perihal itu, mantan kekasih Natasha Wilona ini mengatakan sempat menginterogasi sang ibu sebelum memakluminya.

“Aku nanya ‘kenapa gak bilang?’, terus Mama bilang ‘Kepingin, cuma ngomongnya gimana Mama bingung’. Tapi, aku paham banget kok,” tuturnya.

Sikap sang ibu yang diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Ferry Irawan, kakak Athalla Naufal ini menegaskan tidak kecewa.

“Kecewa sih enggak. Cuman aku sama Mama punya hubungan yang deket banget, mungkin Mama cari waktu yang pas ngomong sama aku,” sambungnya.

Sebelum resmi menikah Maret 2022 mendatang, artis berusia 25 tahun ini mengaku masih memanggil Ferry Irawan dengan sebutan om.

“Mama panggilnya Abi, kalau kita panggilnya Om,” ujarnya.

Verrell Bramasta berharap, pernikahan Venna Melinda yang kali kedua bersama Ferry Irawan dapat langgeng.

“Semoga Mama bahagia selalu sampai akhir hayat nanti,” pungkasnya. (SP)

Ferry IrawanlamaranPacaranpernikahanVenna MelindaVerrel Bramasta
Comments (0)
Add Comment