Kesal Ditagih Hutang, Paman Tusuk Keponakan Hingga Tewas

SPcom TANGERANG – Pria berinisial J (31) ditangkap di Tangerang karena diduga menusuk keponakannya, S (29), hingga tewas. Polisi menyebut J membunuh S karena sakit hati sering ditagih utang.

Pembunuhan diduga terjadi pada Jumat (25/2/2022) pukul 02.00 WIB. Pembunuhan terjadi di Perumahan Bumi Asri Saga, Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Sementara motif karena masalah utang-piutang. Pelaku sering ditagih utang dengan kata-kata yang kasar sehingga pelaku sakit hati dan korban sering menghina pelaku,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Zain Dwi Nugroho, Sabtu (26/2/2022).

Awalnya J datang ke rumah S dan langsung menendang pintu rumahnya. J langsung menghampiri dan menusuk S menggunakan senjata tajam.

“Dia datang ke rumah korban, kemudian nendang pintu di mana saat itu korban sedang di rumah istrinya. Kemudian pelaku langsung menuju ke korban, langsung menusuk itu pakai sajam,” ujar Zain.

Zain mengatakan istri S langsung berteriak meminta pertolongan saat melihat suaminya ditusuk J. Dia menyebut J berusaha melarikan diri, namun diamankan oleh keluarga dan warga sekitar.

“Istrinya teriak minta tolong, kemudian keponakannya itu yang tinggal rumah itu, datang ke situ, lihat si pelaku masih nusuk si korban. Kemudian berusaha melarikan diri, kemudian keluarga sama masyarakat diamankan,” ujar Zain.

J langsung menusuk S hingga tewas. S mengalami luka tusuk di bagian dada kanannya. (SP)

HutangKeponakanPamanPriaTangerangTewasTusuk
Comments (0)
Add Comment